Izzor's Blog

Life is Adventure

Resume Materi MBC Day 5

Tinggalkan komentar

MBC Day 5 Diselengarakan pada tanggal 8 Juli 2013, dimana kami harus datang sesuai kuorum yaitu 235, amun kenyataannya jumlah kami haya 160-an orang, sehingga kami diberi waktu 45 menit untuk menambah jumlah kami, setelah 45 menit berlalu kami masuk kembali ke forum MBC Setelah itu, kami diabsen dengan menyalakan NIMtag kami, tujuan dari pembuatan Nimtag ini adalah agar kami mulai belajar mengenai keprofesian kami, karena kami akan sering berhubungan dengan solder menyolder ketika praktikum nanti

Kemudian kami dimobilisasi ke pool bus untuk mereviev kembali lagu-lagu HME yang telah diajrka serta melakukan cek kenal melalui buku angkatan kami. Menghafalkan lagu ini sangat penting bagi kami sebab selain untuk arak-arakan wisuda, lagu-lagu tersebut akan membuat kami menjadi lebih kompak dan semangat, Setelah itu kami dites cek kenal melalui buku angkatan, kami diharuskan untuk menghafal 1 angkatan kami. Menghafalkan nama teman 1 angkatan merupakan hal yang harus kami lakukan untuk dapat membuat angkatan kami menjadi solid serta menjadi keluarga.

Kemudian, kami melakukan ishoma, setelah ishoma kami dikumpulkan kembali di pool bus untuk melakukan forum di basement labtek 8. di dalam forum ini kami beserta seniro dan senorita membahas tugas-tugas yang sudah kami kerjakan. Tugas-tugas yang sudah kami kerjakan adalah pembuatan baliho, bendera, panji, NIM tag, dan buku angkatan yang hampir selesai.Tugas-tugas tesebut harus dikerjakan karena memiliki banyak esensi terutama untuk kebaikan angkatan kami sendiri. Setelah membahas tugas, kami juga membahas kuorum untuk pertemuan selanjutnya, akhirnya setelah melakukan penghitungan panjang kami menentukan bahwa kuorum  adalah 228 orang.

Tinggalkan komentar